Friday, July 20, 2012

KRISIS BKAN JOHOR

Krisis BKAN Johor (Badan Kebajikan Pelajar-Pelajar Johor di Mesir atau BKPJM)



Krisis di BKAN Johor bukanlah perkara baru. Krisis ini berlaku dari dahulu lagi sejak kedatangan pegawai-pegawai yang tugasnya bukanlah membantu pelajar sebaliknya mempunyai kepentingan dan agenda sendiri yakni untuk memecahkan kesatuan pelajar dan berpolitik.

Kita kesal kerana pegawai yg sepatutnya memudahkan dan membantu pelajar dalam urusan harian mereka bukan sekadar culas dalam tanggungjawab malah mementingkan diri sendiri dan 'memilih bulu'. Pelajar yang kurang rapat dengan mereka diabaikan, dalam masa yang sama pelajar yg pro UMNO atau benci akan kesatuan dan persatuan yg sedia ada dipelihara dan dijaga bagai anak emas.

Salah seorang dari mahasiswa BKPJM, saudara Muhammad Yassarudin bin Samsul sebelum ini telah dicampak borang permohonan masuk ke asrama Johor. Sedikit penerangan tentang isu ini berdasarkan maklumat yg kami terima:

1) 8 Jun 2012, Borang Pemohonan untuk tinggal di Rumah Johor dikeluarkan oleh Pejabat HEP Johor.

2) Surat bertarikh 31 Jun, sedangkan bulan Jun ada 30 hari sahaja.


Surat memaklumkan tentang perihal borang rumah Johor. Kelihatan tarikh tutup 31 Jun.



3) saudara Yassarudin menghubungi pegawai pada 30 Jun, bertanyakan sama ada beliau masih layak untuk mengisi borang atau tidak. Pegawai yg dihubungi mengatakan ya, beliau masih boleh mengisi borang itu.

4) saudara Yassarudin mengambil borang itu, lalu bergegas menghantarnya pada 1 Julai. Ketika sampai pada tangan Pengurus Rumah Johor yakni Encik Hj Maulan, beliau melepaskan borang itu ke lantai dan tidak mahu menerima borang tersebut. Alasan yg diberikan kerana borang itu lambat dihantar. Persoalannya kenapa kalau dah tidak boleh dihantar borang itu, kenapa beliau berikan borang tersebut kepada saudara Yassar untuk diisi? Tindakan ini sangat pelik dan tidak masuk akal seakan-akan hendak mempermainkan pelajar tersebut.



5) saudara Yassarudin bukanlah dari golongan yg berada, jadi beliau mohon kepada Hj Maulan agar beliau dapat juga masuk ke asrama Johor. Hj Maulan membalas "Bumi Allah kan luas, duduklah kat mana-mana pun"


Rumah Johor, diberikan untuk kemudahan pelajar tetapi disusahkan oleh pegawai-pegawai yang tidak bertanggun jawab

kita dapat lihat sikap Hj Maulan yg tidak professional dalam menjalankan tugas beliau. Kerajaan membayar gaji beliau menggunakan duit rakyat agar beliau berkhidmat kepada rakyat. Tetapi beliau hanya tahu memenuhkan perut beliau sahaja. Inilah masalah pegawai kerajaan yg hanya ada perut, tetapi tiada hati.

Keadaan semakin buruk dan kritikal berlaku terhadap BKPJM apabila Hj Maulan mengeluarkan surat dengan arahan agar BKPJM mengosongkan pejabatnya dengan alasan konon-kononnya staf HEP semakin bertambah.Situasi ini seakan-akan ulangan sejarah hitam PMRAM yang dihalau keluar dari ARMA suatu ketika dahulu.




Haji Maulan Asmoni, Pengurus Rumah Johor

Justeru, kami mewakili BKPJM yg sekian lama tertindas dek angkara pegawai yg tidak mempunyai hati tetapi hanya mempunyai perut, memohon agar sahabat-sahabat berdoa agar kezaliman ini dibalas oleh Allah dengan selayaknya. Kami juga memohon kepada para sahabat agar menyebar luaskan lagi berita ini supaya BKPJM tidak dilupakan dan terus dibela. Semoga Allah menjaga BKPJM dan Allah adalah sebaik2 penjaga.

4 comments:

Selamat hari untuk semua warga negara Indonesia dan juga semua ASIA, nama saya Ny. Nurliana Novi, tolong, saya ingin membagikan kesaksian hidup saya di sini di platform ini untuk semua warga negara Indonesia dan seluruh Asia untuk berhati-hati dengan pemberi pinjaman di internet, Allah telah sepenuhnya mendukung saya melalui ibu, Nyonya Elina yang baik

 Setelah beberapa periode mencoba untuk mendapatkan pinjaman dari lembaga keuangan, dan ditolak terus-menerus, jadi saya memutuskan untuk mendaftar melalui pinjaman online tetapi saya ditipu dan saya kehilangan Rp 15.000.000 dengan pemberi pinjaman pinjaman yang berbeda.

Saya menjadi sangat putus asa dalam mendapatkan pinjaman, jadi saya berdiskusi dengan seorang teman saya yang kemudian memperkenalkan saya kepada Ny. Elina, yang adalah pemilik perusahaan pemberi pinjaman global, jadi teman saya meminta saya untuk melamar dari Ny. Elina, jadi saya mengumpulkan keberanian dan menghubungi Ny. Elina.

Saya mengajukan pinjaman sejumlah Rp500.000.000 dengan tingkat bunga 2%, sehingga pinjaman itu disetujui dengan mudah tanpa stres dan semua pengaturan dilakukan pada transfer kredit, karena fakta bahwa itu tidak memerlukan jaminan dan jaminan untuk pinjaman transfer Saya hanya diberitahu untuk mendapatkan sertifikat perjanjian lisensi aplikasi Mereka untuk mentransfer kredit saya dan dalam waktu kurang dari dua jam uang pinjaman telah disetorkan ke rekening bank saya.

Saya pikir itu lelucon sampai saya menerima telepon dari bank saya bahwa akun saya dikreditkan dengan jumlah Rp500.000.000. Saya sangat senang bahwa ALLAH akhirnya menjawab doa saya dengan memesan pinjaman saya dengan pinjaman asli saya, yang telah memberi saya keinginan hati saya.


Mereka juga memiliki tim ahli di sana yang akan memberi tahu Anda tentang jenis bisnis yang ingin Anda investasikan dan cara menginvestasikan uang Anda, sehingga Anda tidak akan pernah mengalami kebangkrutan lagi dalam hidup Anda.


Semoga ALLAH memberkati Bunda Elina karena membuat hidup saya mudah, jadi saya menyarankan siapa pun yang tertarik untuk mendapatkan pinjaman, silakan hubungi Mrs. Elina melalui email: elinajohnson22@gmail.com untuk pinjaman Anda

Ada perusahaan palsu lain yang menggunakan kesaksian saya secara online untuk mencapai keinginan egois mereka, saya satu-satunya dengan kesaksian yang benar ini, ketika Anda menghubungi kemudian meminta mereka untuk bukti pembayaran di sana kepada ibu ,, harap berhati-hati terhadap orang-orang ini, oke

Akhirnya saya ingin berterima kasih kepada Anda semua karena telah meluangkan waktu untuk membaca kesaksian hidup saya yang sebenarnya tentang kesuksesan saya dan saya berdoa Tuhan akan melakukan kehendak-Nya dalam hidup Anda.
Satu lagi nama saya adalah mrs nurliana novi, Anda dapat menghubungi saya untuk informasi lebih lanjut melalui email saya: nurliananovi96@gmail.com

Halo, saya Ny. Sandra Ovia, pemberi pinjaman pribadi uang, apakah Anda berutang? Anda membutuhkan dorongan keuangan? pinjaman untuk membangun bisnis baru, untuk memenuhi tagihan Anda, memperluas bisnis Anda di tahun ini, renovasi rumah Anda dan kami juga memberikan pinjaman BITCOIN dengan suku bunga sangat rendah 2%. Anda dapat menghubungi kami melalui Email: (sandraovialoanfirm@gmail.com)
Anda dipersilakan ke perusahaan pinjaman kami dan kami akan memberikan yang terbaik dari layanan kami.

Nama saya Elang Endah Saya seorang wanita bisnis di Indonesia dan saya bepergian ke negara lain karena bisnis, saya beberapa waktu yang lalu saya memiliki kemunduran dalam bisnis saya karena seseorang yang saya percayai begitu banyak berbohong kepada saya dan mengambil banyak uang saya. modal dengan harapan mengirimi saya barang. Saya mulai mencari bantuan dan seorang teman memperkenalkan saya ke Arab Credit Group Beberapa bulan yang lalu, saya takut karena cerita yang saya dengar tentang pinjaman online sebelumnya, tetapi saya berkata pada diri sendiri bahwa saya harus mencobanya, setelah menyelesaikan semua persyaratan yang saya miliki. pinjaman sebesar 700jt telah ditransfer kepada saya dan hari ini saya sepenuhnya kembali ke bisnis, jika Anda memiliki tantangan keuangan atau Anda mencari modal untuk memulai bisnis Anda sendiri di sini adalah kesempatan Anda, jika mereka dapat membantu saya tahu mereka akan membantu Anda juga . hubungi Arab Credit Group hari ini dan Anda akan senang melakukannya.

Detail saya

nama: Elang Endah
email: elangendah7@gmail.com


hubungi Arab Credit Group menggunakan.

Perusahaan: Arab Credit Group
Email: Arabcreditgroup@gmail.com

Keajaiban tidak akan pernah berakhir, saya berdoa untuk allah untuk memberkati Nyonya Esther Patrick, saya kehilangan Ewita warga negara Indonesia, saya tinggal di JL.kutisari selatan geng ekonomi No. 13-G, Indonesia. Ibu saya mengatakan kepada saya bahwa dia akan melalui internet dan datang ke publikasi Nyonya Esther Patrick, mengatakan bahwa fasilitas kredit telah memberinya pinjaman kepada masyarakat umum dengan suku bunga sangat rendah 2% persen, Anda dapat menghubungi Nyonya Esther Patrick melalui emailnya: [estherpatrick83@gmail.com].

Jadi, saya memberi tahu teman saya tentang pandangan meminjam dari Nyonya Esther Patrick, dan dia mengatakan dia tidak akan memberi tahu saya bahwa saya tidak meminjam dari Nyonya Esther Patrick, tetapi saya perlu meminjamkan sejumlah kecil untuk memeriksa apakah perusahaannya adalah perusahaan.

Jadi, saya bertindak atas sarannya dan menghubungi Nyonya Esther Patrick melalui emailnya: [estherpatrick83@gmail.com] yang diposkan oleh ibu saya, dan saya mengajukan pinjaman sebesar Rp200.000.000. Nyonya Esther Patrick menanggapi saya dan mengirimi saya semua syarat dan ketentuan perusahaannya yang saya baca dan saya menyetujui persyaratannya.Setelah persetujuan permohonan pinjaman, saya menerima pemberitahuan dari bank saya bahwa jumlah Rp200.000.000 dikreditkan ke rekening bank saya dari perusahaan Nyonya Esther Patrick.

Saya sangat senang dan berbagi kabar baik dengan ibu saya dan teman saya yang menyarankan saya untuk terus maju.Ia menyelesaikan pembayaran kembali pinjaman tersebut pada 07 Juli 2018, dan saya meminta sejumlah Rp550.000.000 yang juga saya terima di rekening bank saya setelah prosedur itu dilakukan.

Jadi, saya ingin mengambil kesempatan ini untuk memberi tahu siapa saja yang mencari pemberi pinjaman pribadi di Internet yang pasti akan menghubungi Nyonya Esther Patrick melalui e-mail {ESTHERPATRICK83@GMAIL.COM}Anda dapat menghubungi saya jika Anda memerlukan bantuan atau Anda ingin bertanya tentang bagaimana saya mendapat pinjaman.Ini email saya: [ewitayuda1@gmail.com]Terima kasih, pengikut saya

Post a Comment

TV Media Mesir