Sunday, July 24, 2011

Khairi Mencabar Mahasiswa Menjatuhkannya





24 JULAI - En. Khairi bin Jalalluddin, Pegawai Atase Jabatan Penuntut Malaysia (JPMK) telah mencabar mahasiswa Melayu di Mesir bagi pelucutan jawatannya semalam.


Beliau menyatakan di dalam laman sosial Facebook bagi mengumpulkan 3000 mahasiswa yang menuntut pelucutan jawatannya.

"Bilalah nak sampai 3000 ni, lembablah ustaz-ustaz Azhar buat kerja", katanya.

Khairi sering dilihat mengeluarkan kenyataan-kenyataan pra-matang yang tidak sepatutnya di dalam Laman Sosial. Sebelum ini beliau pernah menafikan hubungan PMRAM dan

Pihak Keselamatan Mesir, memfitnah Pengerusi Dewan Perwakilan Mahasiswa Tanta dan sebagainya.

Di dalam beberapa pertemuan mahasiswa pada tahun lepas dan tahun ini mencatatkan banyak kontroversi yang dilakukan oleh beliau samada melalui laman sosial Facebook atau ketika berurusan di pejabat dan sebagainya.

3 comments:

Berlagak plak jawapan kj nih.....kalau aku jumpe kt malaysia...mmg aku sebat

Salam


Apakah Anda mencari pinjaman?

Nama saya Femi Otedola, saya seorang multi miliarder dan saya telah berada di industri minyak dan gas selama 28 tahun terakhir. Sekarang saya ingin memberikan pinjaman kepada orang-orang yang menghadapi masalah keuangan mencari solusi dari situasi keuangan mereka, Jadi saya harus membentuk tim profesional untuk mengelola perusahaan ini. Saya tahu apa artinya mencari dana untuk mendirikan bisnis Anda dan ketika Anda mengunjungi Bank mereka selalu meminta begitu banyak dokumen dan jaminan, Di sini kami akan meminjamkan Anda dengan suku bunga rendah, dan tanpa jaminan. Anda harus tahu bahwa kami hanya di sini untuk meminjamkan mereka yang sangat serius dan bersedia membayar kembali pinjaman.

Kami menawarkan yang berikut:

~~~~ Pinjaman Kerjasama √√√√√

~~~~~ Pinjaman Bisnis Jangka Panjang (maks 40 tahun) √√√√√

~~~~~ Pinjaman Bisnis√√√√

~~~~~~ Pinjaman Pribadi√√√

Catatan: hanya orang-orang serius yang boleh mengajukan permohonan. Jika Anda harus mengajukan pinjaman dari kami, Anda harus memahami bahwa kami di sini untuk meminjamkan Anda dan Anda harus jujur dan dapat dipercaya. Hubungi kami hari ini dan dapatkan wajah baru kebebasan finansial.

Hubungi Kami melalui alamat Email berikut √√√√√√√√√√√√√√√√√√√√√√√√√
Femiotedolaloanfirm@gmail.com
Femiotedolaloanfirm1@outlook.com  

Post a Comment

TV Media Mesir